Dua Kali Tayang, Serial Tina Dutta, Uttaran Masuk Rating 10 Besar

Henry Hens diperbarui 24 Mei 2016, 08:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran yang dibintangi Tina Dutta memang punya banyak penggemar. Rating drama dari India ini pun termasuk stabil dan jarang keluar dari lima besar.  Sepertinya pencapaian itu yang membuat pihak ANTV menambah jam tayang Uttaran.

Sejak 9 Mei lalu, Uttaran tayang sebanyak dua kali sehari di jam yang hampir berdekatan. Hanya di akhir pekan Uttaran tayang sekali dalam sehari. Perubahan itu sempat menimbulkan protes, terutama oleh para fans serial Turki.

Kalau ratingnya kurang memuaskan, tentunya para penggemar serial Turki berharap akan ada perubahan yang lebih memuaskan bagi mereka. Tapi ternyata, Uttaran yang tayang pada sore dan malam hari, sama-sama memasuki rating sepuluh besar acara televisi.

Seperti dilansir dari akun twitter liburandotin, pada 19 dan 20 Mei kemarin, Uttaran sore berada di peringkat ketiga. Sedangkan Uttaran malam menempati urutan ketujuh dan keenam. Saat tayang di hari Minggu pada 15 Mei lalu, Uttaran juga berada di urutan ketiga.

Hal ini tentunya membuat keputusan menayangkan serial India ini menjadi dua kali dalam sehari, kemungkinan besar belum akan berubah.  Sejak memasuki episode 200, cerita di serial Uttaran memang langsung berjalan begitu cepat, tepatnya 18 tahun pasca Ichcha melahirkan di dalam jeruji besi.

Tokoh utamanya bukan Ichcha lagi, melainkan Meethi yang merupakan anaknya. Uniknya, karakter Meethi diperankan oleh Tina Dutta yang juga berperan sebagai Ichcha.