Tiara Dewi Menangis Nyanyikan Single Baru, Ada Apa?

Putu Elmira diperbarui 20 Mei 2016, 21:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Mantap terjun ke musik pop, Tiara Dewi membuktikan kualitas sebagai penyanyi dengan merilis sebuah single baru. Namun, saat rekaman dan membawakan single bertajuk Ku Ingin itu selalu ingin menangis, ada apa?

Penyanyi yang telah menanggalkan nama Hiara Cleopatra ketika masih menekuni dangdut ini buka-bukaan soal alasan di balik itu. Ia tidak dapat menahan tangis karena single tersebut berisi pengalaman pribadinya.

"Mengapa cerita itu menyangkut diri saya sendiri, Ku Ingin biar dihayati, setiap nyanyi itu pengen nangis. Rekaman nggak bisa karena memang nangis terus karena pengalaman pribadi," ungkap Tiara Dewi kepada Bintang.com.

Namun, haru yang ia rasakan tersebut tentu akan menghambat penampilannya. Diakui Tiara, ia sebagai pekerja seni harus dapat mengendalikan hal itu karena jika tidak suaranya tidak akan bagus.

"Kita pekerja seni harus bisa mengendalikan, harus bisa bagus. Karena kalau misalkan nyanyi, menangis kan suaranya nggak bagus jadi memang harus bener-bener," tambah Tiara.

Bukan tanpa alasan Tiara melakukan hal demikian. Ia memegang teguh kepercayaan yang diberikan sang pencipta lagu, Chossy Pratama bahwa ia mampu menunjukkan totalitasnya.

"Alhamdulilah banget ada yang mau nulis lagu, mau percaya saya. Jadi, saya itu memang harus totalitas karena aku dipercayai dan saya harus buktikan bahwa saya itu bisa di lagu pop," jelas Tiara Dewi.