Manisnya Kebersamaan Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki

Puput Puji Lestari diperbarui 19 Mei 2016, 20:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak mengikuti Running Man, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki bersahabat erat. Mereka saling dukung kegiatan masing-masing. Tak heran jika mereka berdua banyak penggemar yang langsung histeris. Seperti saat Song Joong Ki menjadi cameo drama Sound of Heart yang dibintangi Lee Kwang Soo.

Netizen mengunggah foto saat Song Joong Ki tiba di lokasi syuting drama tersebut. Foto-foto mereka langsung menjadi pembicaraan hangat netizen. Ini bukanlah pertama kalinya mereka menjadi cameo untuk menunjukkan dukungan.

Lee Kwang Soo tampil di episode pertama di drama comeback dari Song Joong Ki, Descendants of the Sun. Lee Kwang Soo berkesempatan tampil di episode perdana yang tayang pada 24 Februari 2016. Saat itu Lee Kwang Soo menjadi penjaga permainan tembak yang didatangi Song Joong Ki saat libur tugas militer.

Meskipun cuma tampil sebentar, Lee Kwang So membawa keceriaan di drama Descendants of the Sun. Kehadiran Song Joong Ki di drama Sound of Heart diharapkan juga menjadikan drama tersebut populer.

Sound of Heart merupakan adaptasi dari webcomic berjudul Maeumui Sori karya Jo Suk yang dimuat sejak 2006 silam. Bercerita tentang kehidupan pribadi dari Jo Suk dan orang-orang di sekitarnya termasuk sang adik, Jo Joon, dan kekasih yang telah menjadi istrinya, Ae Bong.

 

"Song Joong Ki berpartisipasi pada syuting hari ini untuk web drama KBS 2 berjudul Sound of Heart," ujar perwakilan Blossom Entertaiment kepada AllKpop, Senin (16/5).