Tinggal Terpisah, Teuku Rassya Kangen Tamara Bleszynski

Altov Johar diperbarui 13 Mei 2016, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak, Teuku Rassya tidak dapat menyembunyikan rasa rindu bertemu sang ibu, Tamara Bleszynski. Tak dipungkiri, Rassya dan Tamara memang terpisah ruang dan waktu. Sementara Rassya tinggal di Jakarta, Tamara memilih menetap di pulau dewata, Bali.

"Namanya juga orang tua, lama enggak ketemu pastinya ingin ketemu. Rasya juga kangen. Mungkin nanti pas liburan mau ke Bali," ungkap Teuku Rassya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Sebagai anak, Rassya tak dapat melarang keinginan ibunya yang memilih tinggal di Bali. Yang terpenting baginya sang ibu merasa nyaman, dan komunikasi antara keduanya tetap terjalin baik. "Itu kan pilihan dia. Mungkin nyaman di sana. Kalau komunikasih sih selalu," ucap Rassya

Rassya melanjutkan, dirinya sempat kaget mendengar kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Tamara. Rassya berharap, kasus itu segera menemukan titik terang. Kepada Tamara, Rassya berpesan untuk selalu sabar dan kuat menghadapi kasus ini.

"Rasya pastinya berharap semoga cepat tertungkap apapun itu kasusnya, dan diselesaikan dengan adil. Pastinya mama supaya strong terus, apapun itu hadapi dengan sabar," ucap Teuku Rassya, buah cinta Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya.

What's On Fimela