Duet Bareng, Billy Syahputra Peluk Mesra Zaskia Gotik

Putu Elmira diperbarui 13 Mei 2016, 17:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Acara D'Academy Celebrity terasa kian meriah dengan kehadiran sederet artis dan penyanyi. Momen tersebut tidak terkecuali ketika Billy Syahputra dan didaulat untuk tampil bersama dengan Zaskia Gotik.

Membawakan lagu bertajuk Pertemuan di D'Academy Celebrity Group 5 pada 12 Mei lalu, adik mendiang dari Olga Syahputra ini menyuguhkan aksi yang menyedot perhatian. Pasalnya, ia terlihat memeluk Zaskia dengan mesra dari belakang.

Sontak, aksi tersebut mengundang decak kagum dan tepuk tangan dari penonton. Bagaimana tidak, Billy dan Zaskia mantpa membangun chemistry yang apik dengan berduet di atas panggung.

Melantunkan lirik demi lirik, mereka juga terlihat asyik menggoyangkan badan. Penghayatan di lagu kian terasa dari aksi panggung mereka yang romantis.

Sementara, D'Academy Celebrity semalam menghadirkan 3 artis. Mereka adalah Billy Syahputra, TJ dan Maria Calista yang juga tampil maksimal di atas panggung.

Penasaran seperti apa pelukan mesra Billy Syahputra kepada Zaskia Gotik ketika tampil berduet? Yuk simak videonya berikut ini.

What's On Fimela