Azaealia Banks Sindir Zayn Malik di Twitter Diduga Plagiat Hasil Karyanya

Ayu Noviarti diperbarui 20 Jun 2016, 23:53 WIB
Tak hanya itu, Azealia merasa sangat geram dengan tingkah laku Zayn Malik yang dianggapnya tidak kreatif sehingga harus menjiplak karya musik videonya. (AFP/Bintang.com)
Azealia Banks juga menyindir Zayn Malik lewat akun twitter pribadinya. Ia pun bahkan memarahi Zayn dengan tulisan yang sedikit kasar. (AFP/Bintang.com)
"Dia berbohong, saya memastikannya kalau anda diduga mencuri hasil karya video saya,". tulis Azealia Banks di akun twitternya. (viaceshowbiz/Bintang.com)
Seketika dua musisi tersebut 'Perang' lewat akun twitter, netizen pun menjadi penasaran bagaimana kisah akhir dari Azealia dan Zayn malik. (AFP/Bintang.com)
Azealia nampaknya belum puas menyindir Zayn Malik. Rupanya, ia makin gemas membalas mention dari Zayn. "Karya bermusik saya lebih baik dari anda," tulisnya. (AFP/Bintang.com)
Namun hingga saat ini Zayn Malik tidak mau memikirkan tentang kejadian tersebut. Ia tetap fokus menjalani kariernya dan kekasihnya Gigi Hadid. (AFP/Bintang.com)
Pada akhirnya twittwar antara Zayn dan Azaealia sudah meredam. Hingga kini mereka belum mengklarifikasi tentang rumor tersebut. (AFP/Bintang.com)