Cita Citata Kapok Umbar Urusan Asmara

Altov Johar diperbarui 12 Mei 2016, 05:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Enggan mengulangi kesalahan sama, Cita Citata kapok mengumbar kisah asmara sebelum mengetahui betul kepribadian pacarnya. Tak dipungkiri, Cita sempat malu jalinan cintanya kandas dalam waktu singkat. Padahal dia sempat mengumbar kemesraannya ke hadapan publik.

"Aku enggak mau publish kalau baru-baru. Doakan saja kalau ada yang cocok, Cita langsung kasih undangan saja," ungkap Cita Citata, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2016).

 

Cita tak mematok pria yang dipacarinya kelak harus dari kalangan selebriti. Yang penting baginya, pria tersebut harus baik hati dan bertanggung jawab. Jangan menilai sesuatu dari sampulnya, begitu kata pepatah bilang.

"Apa yang dilihat di depan mata belum tentu benar. Profesi apapun diterima, laki-laki apapun diterima. Sesuai prinsip baik hati, dan bertanggungjawab," urai Cita.

Tak ingin membuka luka kembali, Cita pun enggan membahas soal mantan pacarnya Ichal muhammad. Namun, Cita mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Ichal pasca putusnya hubungan mereka.

"Tidak ada komunikasi, Cita bedoa saja dia sukses dengan karirnya. Mudah-mudahan lebih baik lagi. Doalan juga semoga Cita mendapatkan penggati lagi," ucap Cita Citata.