Fans Protes Lay EXO Tetap Syuting Usai Pingsan di Variety Show

Henry Hens diperbarui 11 Mei 2016, 13:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, Lay EXO mengalami pingsan karena kelelahan saat sedang tampil di televisi. Meski masih aktif sebagai member EXO, Lay memang lebih sibuk berkarir di China. Saat ini ia pun sedang membintangi sejumlah drama maupun variety show.

Namun saat syuting variety show Infinite Challenge yang sedang dibintanginya saat ini, Lay harus dilarikan ke rumah sakit. Hal itu memang tidak terjadi saat proses syuting. Pemain film Kung Fu Yoga ini jatuh pingsan saat hendak berjalan ke kamar mandi.

Lay langsung mendapat perawatan dengan mendapat cairan infus dari rumah sakit. Namun ia langsung kembali menjalani syuting usai kondisinya lumayan membaik. Meski saat syuting pemilik nama Zhang Yi Xing ini sering muntah-muntah dan terlihat masih lemas.

Hal ini tentu saja langsung menjadi sorotan netter. Kebanyakan netter merasa kasihan karena seharusnya ia beristirahat penuh usai mendapat perawatan dari rumah sakit. Bahkan ada juga yang emosi atas kelalaian tim produksi hingga membahayakan pengisi acaranya.

"Bagaimana bisa mereka membiarkan Lay tetap melanjutkan syuting setelah keracunan makanan? Mereka keterlaluan," komentar salah seorang netter. Seperti dilansir dari SBS, Lay memang mengalami kelelahan sehingga jatuh pingsan, bukan keracunan makanan seperti dikabarkan sebelumnya.

Lay EXO sepertinya sedang bersemangat berkarya meski beberapa kali mengalami cedera maupun insiden. Tentunya para penggemar berharap Lay lebih menjaga kondisi tubuhnya dan tidak mengalami kejadian serupa lagi di kemudian hari.

What's On Fimela