Yesung SUJU Akui Rindu Kuliner Makanan Khas Indonesia

Ayu Noviarti diperbarui 10 Mei 2016, 19:35 WIB
Usai menyelesaikan pendidikan wajib militernya di Korea Selatan, Yesung langsung menyambangi Indonesia tepatnya ia berkunjung ke pusat kota Jakarta. (viainstagram@yesung1106/Bintang.com)
Tak hanya itu, inilah kedua kalinya Yesung berkunjung ke Indonesia. Pertama ia bersama seluruh anggota Super Junior. (viainstagram@yesung1106/Bintang.com)
Namun kali ini Yesung mengunjungi Indonesia seorang diri. Ia terlibat dalam slah satu pemotretan majalah terkenal di Korea yakni MAPS. (viainstagram@yesung1106/Bintang.com)
Yesung SUJU mengaku ia menyukai makanan Indonesia. Nasi goreng, sate ayam, bahkan nasi padang telah ia cicipi. (viainstagram@yesung1106/Bintang.com)
"Bisakah saya membungkus beberapa makanan khas Indonesia, saya begitu menyukai sate ayam dan nasi padang," tuturnya ketika di wawancarai oleh stasiun tv Korea. (viainstagram@yesung1106/Bintang.com)
Yang begitu mengejutkan ialah, beredar foto pemotretan Yesung SUJU dengan majalah MAPS. Nampak seorang Yesung sedang makan mie ayam disebuah kedai. (viainstagram@mapsmagazine/Bintang.com)