Gracia Indri dan David NOAH, Berawal dari Fans Hingga Menjadi Istri

Sutikno diperbarui 10 Mei 2016, 14:35 WIB
"Ini adalah moment terindah dalam hidup saya .. Memulai sesuatu bersama dengan bersatu, bertumbuh bersama, menyatukan jiwa, dan menjalani hari-hari berdua .." tulis graciaz14 pada 17 Maret 2015. (Instagram/graciaz14)
Gracia Indri dan musisi David Noah resmi menikah pada 28 Desember 2014 di sebuah gereja di Bandung. Malam harinya menggelar resepsi di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. (Instagram/graciaz14)
Belum dua tahun pasangan ini menikah, pasangan yang jarang diterpa gosip ini tiba-tiba mengejutkan nitizen melalui akun instagram bernama dorvel_dave yang diduga milik David Noah. (Instagram/graciaz14)
"Thank you, ya. Nanti aja, ya," ujar Indri saat ditanya wartawan usai menjadi host di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016). (Instagram/graciaz14)
Kisah cinta keduanya berawal dari fans. Sebagai musisi, tentu banyak fans, terutama cewek, salah satunya Gracia Indri. Melalui temannya, Indra Bekti lantas Gracia Indri mendapatkan nomor telpon David. (Instagram/graciaz14)
Pesan singkat dikirim Indra Bekti sebagai jembatan untuk saling kenal antara Gracia Indri dan David. Setelah saling kirim salam keduanya lantas dekat. (Instagram/graciaz14)
Sekitar setahun kemudian, Gracia Indri dan David Noah meresmikan hubungannya. Indra Bekti sempat kaget dengan kabar pernikahan keduanya. Indra menduga Indri akan menikah dengan Samuel Zylgwyn. (Instagram/graciaz14)