Jelang Sidang, Saipul Jamil Persiapkan diri dengan Jengkol

Altov Johar diperbarui 09 Mei 2016, 17:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan Saipul Jamil kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang kali ini mengagendakan tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi yang diajukan Saipul pada sidang sebelumnya.

Tidak banyak persiapan yang dilakukan Saipul untuk mendengar tanggapan Jaksa. Namun, dia menyempatkan menyantap masakan spesial dari Indah Sari yang memang sengaja dipesannya.

"Nih mau makan. Jengkol, tempe, telor. Rasanya biasa saja tapi karena yang bikin ikhlas jadi spesial banget. Dia bikin pakai cinta, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Indah bikin dari Subuh katanya," ujar Saipul Jamil sebelum sidang, Senin (9/5/2016).

Saat ini Saipul mulai membiasakan diri menjalani kesehariannya di balik jeruji besi. Meski dia tak menampik merasa rindu kembali menjalani aktivitasnya di panggung hiburan.

"Saya kangen banyak. Pas lagi baca Twitter kalau dikasih HP pas kunjungan. Kangen, I lope you pul. Tapi alhamdulillah makin menerima keadaan. Kadang kita hanya menerima ujian kenikmatan, giliran dikasih kayak gini enggak terima, sampe ada yang stress," urainya.

Terkait agenda sidang kali ini, Saipul tak bisa berbicara banyak. Hanya saja, dia berharap bisa menghirup udara bebas dalam waktu dekat ini. "Pokoknya nanti kita lihat. Harapannya saya bebas dari tuduhan ini semua, dan orang-orang jahat tetap terungkap," ucap Saipul Jamil.