Netizen Puji Single 'Can't Stop The Feeling' Justin Timberlake

Putu Elmira diperbarui 09 Mei 2016, 08:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Kejutan dari musisi tentu selalu dinanti penggemar setia, tak terkecuali dengan Justin Timberlake. Lama tidak melahirkan karya baru, ia kembali dengan menyuguhkan sebuah lagu.

Adalah Can't Stop The Feeling, lagu yang didaulat menjadi soundtrack film Animasi Trolls. Sejak dirilis pada 6 Mei lalu, lagu bernada up-beat ini mantao mencuri perhatian publik.

Persembahan manis tersebut juga mantap sebagai obat kerinduan fans akan karya terbaru dari mantan personel boyband NSYNC ini. Terbukti, berbagai pujian disampaikan netien melalui akun media sosial.

Salah satu netizen menyampaikan pujian dan antusiasmenya dengan membuat tweet. Ia mengucapkan terima kasih karena musik Justin memberikan suntikan semangat.

Tak hanya itu, netizen lainnya juga mengungkapkan pujiannya. Ia menyebut bahwa mendengarkan Can't Stop The Feeling merupakan satu hal sederhana yang bisa dilakukan setiap hari untuk merasakan hal baik.

Penasaran seperti apa single baru Can't Stop The Feeling dari Justin Timberlake yang berhasil mendapatkan pujian dari netizen? Yuk simak videonya berikut ini.

What's On Fimela