Ditanya Soal Aura Kasih dan Nikita Mirzani, Samuel Rizal Bungkam

Syaiful Bahri diperbarui 09 Mei 2016, 08:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Ramai menjadi sorotan publik mengenai foto unggahan Aura Kasih dengannya, aktor Samuel Rizal masih enggan mengomentari hal tersebut ke hadapan awak media. Seperti diketahui, semenjak kasus perceraiannya bergulir, sejumlah wanita kerap dekat dengannya. Bahkan salah satunya yang santer berhembus  adalah hubungannya dengan artis seksi Nikita Mirzani.

Namun hubungan asmara bintang film Eiffel I'm in Love dengan Nikita Mirzani tak cukup lama. Keduanya yang juga sulit ditemui pun akhirnya kandas begitu saja.

Beberapa waktu lalu, Samuel Rizal dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. Lewat sebuah unggahan foto di akun instagram pribadi Aura, keduanya berpose seakan memperlihatkan adanya hubungan mesra pasca keduanya  saling putus dari pasangan masing-masing.

Aura Kasih yang putus dari Glenn Fredly, dan Samuel Rizal yang putus dari Nikita Mirzani pun saling sindir melalui sebuah unggahan foto. Di mana Aura Kasih berfoto dengan Samuel Rizal, dan Nikita Mirzani berfoto dengan Glenn Fredly.

Dimintai klarifikasi kabar kedekatannya dengan Aura Kasih, aktor yang gemar berolahraga Basket ini hanya bungkam seribu bahasa.

Tak hanya itu, perihal putusnya dengan artis Nikita Mirzani pun ia memilih untuk tidak menjawab perntanyaan rekan-rekan media. "Nah mulai kan pertanyaannya nih," ucap Samuel Rizal dengan muka masam yang kemudian pergi dari kerumunan awak media saat dijumpai usai  pertandingan Basket di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).