Melaney Ricardo Berharap Anak Mirip Tyson Lynch

Altov Johar diperbarui 07 Mei 2016, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Konon katanya, wajah bayi masih dapat berubah-ubah sehingga belum diketahui pasti lebih mirip ayah atau ibunya sebelum dia besar. Begitu juga dengan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch yang baru dikaruniai anak kedua berjenis k lamin laki-laki. Melaney berdoa agar sang anak mengikuti wajah bule ayahnya.

"Nanti lihat saja. Cuma saya berdoa wajah anak kami ini mirip suami saya. Percuma dong ah menikah dengan bule kalau wajahnya mirip gue," ceplos Melaney Ricardo, di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

 

Soal aktifitas, setidaknya untuk 40 hari ke depan Melaney ingin fokus mengurus anak, sambil memulihkan kondisinya pasca operasi caesar.Bahkan, bisa jadi lebih cepat dari waktu itu mengingat Melaney termasuk pribadi yang sangat aktif.

"Biasanya habis melahirkan tunggu setelah 40 hari dulu. Tapi biasanya gue kalau di rumah terus bawaannya pusing. Jadinya tergantung dokter juga sih, sudah boleh apa belum," kata Melaney.

Selain itu, Melaney juga berusaha untuk memberi pengertian kepada putrinya, Chole Valentine Lynch. Pasalnya, Chole cemburu mengetahui harus berbagi cinta ayah dan ibu dengan adiknya. Apalagi keinginannya memiliki adik perempuan tak terwujud.

 

"Tadinya mau dibuang ke tong sampah, beneran deh. Sebenarnya dia ingin punya baby girl, tapi malah dapat baby boy," jelas Melaney Ricardo didampingi Tyson Lynch lalu tertawa.

What's On Fimela