Kartika Putri Gatel Gara-gara Pacar Belum Siap

Anto Karibo diperbarui 06 Mei 2016, 01:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Kartika Putri untuk memiliki gandengan baru setelah putus asmara dari Erick Iskandar. Meski masih merahasiakan sosok pria yang berhasil mengambil hatinya, ia mengaku sudah serius menjalani hubungan.

"Sama pacar yang sekarang insya Allah sudah sangat serius. Sudah 4 bulan tapi kenalnya sudah lama," kata Kartika Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Ia mengaku belum mengunggah foto-foto mesra di akun media sosial miliknya karena sang pacar merasa belum siap untuk dipublikasi. Sang pacar, menurut presenter cantik ini bukan berasal dari kalangan entertainment.

"Aku sih mau aja publish kayak temen-temen lain posting foto bareng, berdua. Cuma kan di sini aku gak sendiri, kita berdua, dan dia masih belum siap karena bukan dari kalangan entertainment, bukan dari orang yang biasa dipublish gitu," imbuhnya.

Sekarang ini Kartika berusaha meyakinkan pacarnya tersebut agar tak malu ketika wajahnya muncul di beberapa media karena memiliki kekasih seorang entertainer. Ia harus bersabar menunggu pacarnya siap secara mental.

"Aku lagi bikin dia nyaman dulu, dan aku lagi yakinin dia juga. Kemarin kan lihat Syahnaz gitu posting berdua sama Jeje terus lihat yang lain pacaran ngepost foto, aduh pengen deh pengen banget ngepost foto gitu. Ya pengakuan aja cuma orangnya masih belum siap jadi ya udah lah," ucapnya.

Menurut Kartika, sudah banyak foto berdua yang disimpan olehnya. Namun, sekarang ini belum ada satu pun yang diunggah Kartika ke akun media sosial yang bisa diakses publik. Kartika baru berani mengunggah di aplikasi Path yang lebih privat.

"(Gatel) Banget, udah gatel banget ngepost foto, banyak banget foto berdua, cuma ya udah buat yang privat dulu gitu, paling sharenya di Path. Baru berani di situ doang," tukas Kartika Putri.

What's On Fimela