Kylie Jenner Makin Serius Tekuni Dunia Bisnis di Usia Muda

Ayu Noviarti diperbarui 04 Mei 2016, 14:35 WIB
Keluarga Kardashian memang terkenal keluarga kalangan berada. Namun kelihaian ibunda Kris Jenner untuk menjadi manager seluruh putrinya untuk menjadi selebriti hollywood. (AFP/Bintang.com)
Tampaknya keahlian dan profesional Kris Jenner rupanya menurun pada Kylie Jenner. Bungsu dari keluarga Kardashian rupanya telah merintis bisnis milik sendiri. (AFP/Bintang.com)
Beberapa waktu yang lalu, Kylie Jenner merilis kosmetik brand milik sendiri. Kylie membuat beberapa item lipkit 'Kylie Jenner'. Tak hanya itu, Lipkit selalu terjual habis setiap harinya. (AFP/Bintang.com)
Kylie Jenner mengaku ia tak ingin kalah dengan sang kakak Kendall Jenner yang berbakat didunia modeling. Tak butuh waktu lama, Kylie Jenner pun laris didapuk menjadi brand ambassador merk terkenal. (AFP/Bintang.com)
"Meskipun saya masih muda, saya ingin berdiri sendiri dan tak ingin bergantung pada orang lain apalagi pria. Saya ingin memotivasi bahwa perempuan juga tak kalah saing dalam urusan bisnis," tukas Kylie. (AFP/Bintang.com)
Kylie Jenner mengaku bahwa ia sudah tak pernah meminta uang jajan pada ibunya. "Sejak 13 tahun saya bisa menghasilkan uang sendiri,semua pakaian bahkan mobil memakai uang saya, jadi harus lebih berhati-hati lagi nantinya," sambung Kylie. (AFP/Bintang.com)