Bang Billy Ingin Jadi Sosok Ayah Bagi Susan Sameh

Rivan Yuristiawan diperbarui 03 Mei 2016, 21:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa kesempatan, komedian Billy Syahputra selalu mengungkapkan perasaan sayangnya terhadap sosok artis pendatang baru, Susan Sameh. Ungkapan sayang Billy ternyata juga sudah dilakukannya di depan keluarga Susan Sameh.

Dalam sebuah kesempatan, adik kandung Olga Syahputra tersebut sempat memberikan sekuntum mawar merah kepada Susan di depan ibundanya. Hal tersebut tentunya mengundang pertanyaan mengenai sikap spesial yang diperlakukan Billy pada Susan.

"Ini (bunga) bentuk simbol kasih sayang bang Billy untuk Susan. Insya Allah bang Billy bisa gantikan kasih sayang dari ayahnya Susan yang jauh disana. Susan jarang dapet kasih sayang dari ayahnya, sesekali mungkin lewat telepon, tapi itu jarang banget. Bang billy berusaha jadi figur ayah untuk Susan," ungkap Billy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Susan yang masih tampak memegang bunga mawar pemberian bang Billy mengaku senang atas perhatian lebih yang diberikan bang Billy kepada dirinya. Di samping sosok Billy yang kerap bercanda, diakui Susan, Billy mempunyai sifat kebapaan yang mampu mengisi kekosongan sosok ayah di hidupnya.

"Selama ini Susan enggak dapet kasih sayang dari ayah atau sosok pria. Sekarang ada bang Billy yang deket sama Susan, bang Billy yang gantiin sosok ayah Susan. Perhatiannya bikin seneng sih, jadi berasa 'oh gini yak rasanya dapat perhatian'," sambung Susan.

Seperti yang diketahui, ibu dan ayah dari Susan Sameh sudah cukup lama berpisah. Saat ini, menurut pengakuan Susan, sang ayah tinggal di Mesir bersama keluarga barunya. Sementara Susan tinggal di Indonesia bersama ibu dan anggota keluarga yang lain.