Jika Putrinya Dandan Menor, Wulan Guritno Langsung Tegur

Ayu Noviarti diperbarui 03 Mei 2016, 18:35 WIB
Meski sudah menginjak usia 17 tahun, Wulan Guritno masih menganggap Shaloom sedang menjalani proses masa pubertas dan masih mencari jati diri sebenarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Shaloom berpakaian wajarnya 17 tahun. Apalagi anaknya yang mak lampir kaya gue. Tapi anaknya dewasa," kata Wulan Guritno. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam urusan dandan dan berpakaian, Shaloom cenderung tampil natural dan apa adanya layaknya sang ibunda. Wulan Guritno mengaku, Shaloom pernah memakai lipstick yang sangat merah, alhasil ia kena semprot Wulan Guritno. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Enggak lah, biasa aja, sekarang kan sudah 17 dia terlihat 17, karena pasti kena marah mamanya, karena mamanya itu juga bukan yang dandan," sambung Wulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di usia muda, Shaloom ingin terjun ke dunia seni peran mengikuti jejak sang ibunda. Sebagai seorang ibu, tentunya Wulan Guritno sangat mendukung keinginan anaknya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia pun sudah yakin untuk meneruskan pendidikannya ke jurusan yang mendukung keinginannya. "Shaloom sudah dewasa, dia tahu apa yang dia mau. Dia pengen banget sekolah di luar," ucapnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai orang tua, Wulan Guritno tentunya hanya bisa mendukung dan memberikan fasilitas yang layak untuk pendidikan putrinya. "Kalau buat anak saya pengen yang terbaik," ucap Wulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)