Susan Sameh Akui Billy Syahputra Sebagai Pria Idaman

Riswinanti diperbarui 29 Apr 2016, 14:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa pekan terakhir, nama Susan Sameh dan Billy Syahputra memang menjadi perbincangan terkait kedekatan hubungan mereka. Di luar dugaan, ternyata mereka diam-diam telah menjalin hubungan sejak lima bulan yang lalu.

Susan sendiri memang tidak terang-terangan mengakui hubungannya dengan Billy. Namun saat dimintai keterangan lewat sambungan telepon, bintang Miss Call ini mengakui bahwa adik mendiang Olga Syahputra ini adalah pria yang sesuai kriterianya.

"Iya kriteria (Susan) ada dalam diri Bang Billy. Dia orangnya apa adanya, ga aneh-aneh, ga sombong, dan sayang sama keluarga," ungkapnya saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (28/4/2016).

Selanjutnya, Susan mengungkapkan bahwa dia merasa nyaman dengan kedekatannya dengan Billy. Presenter itu pun bersikap sangat terbuka pada Susan, termasuk dalam hal karir dan keluarga. Tidak heran jika saat ini baik Susan dan Billy sama-sama sudah mengenal keluarga masing-masing.

"Iya keluarga sudah saling kenal. Bang Billy juga terbuka, dia sering cerita-cerita soal keluarga," lanjut Susan Sameh terkait kedekatannya dengan Billy Syahputra.

What's On Fimela