Curhatan Prilly Latuconsina Tentang Hidup Sebagai Artis

Riswinanti diperbarui 27 Apr 2016, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Di usia yang masih sangat muda, Prilly Latuconsina harus dihadapkan pada beberapa masalah berat. Tuntas masalah foto tanpa busana, beberapa waktu lalu dia harus menghadapi kasus tersebarnya video hinaan pada keluarga Aliando Syarief.

Rupanya, tekanan ini sangat berat dirasakan oleh Prilly sehingga mendorongnya menulis di media sosial. Postingan yang diunggah di akun Path itu rupanya bocor ke dunia maya dan dipublikasikan oleh pengguna akun Instagram bernama lambe_turah.

Curahan hati tersebut ditulis dalam bahasa Inggris dan menunjukkan betapa galaunya perasaan bintang Ganteng-ganteng Serigala tersebut. Kurang lebih, jika diterjemahkan, isi dari curahatan Prilly adalah sebagai berikut:

"Kadang aku ingin seperti pasangan normal lainnya. Gandengan tangan, nonton bareng, makan popcorn berdua... menikmati masa remaja. Aku merasakan tidak nyamannya bertahan dalam kondisi yang serba terkekang. Aku takut. Takut pada paparazzi, infotainment, fans yang tidak suka, mengganggu kita," demikian isinya.

"Entah bagaimana, berapa lama aku harus bertahan? Berapa lama harus menyimpannya? Aku ingin menikmati masa remaja, karena saat-saat ini takkan pernah terulang," lanjut Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina sendiri memang diketahui merasa sangat terpukul dengan beredarnya video tersebut. Namun saat bicara di depan media beberapa waktu lalu, dia mengaku bahwa masalahnya dengan Gritte Agatha dan keluarga Aliando Syarief sudah diselesaikan.