Gelar Konser di Indonesia, Joey Alexander Gaet Musisi Legendaris

Dreses Putranama diperbarui 28 Apr 2016, 09:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Pianis muda berbakat Joey Alexander baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar konser di Tanah Air. Untuk mendukung konsernya tersebut, peraih nominasi Grammy Awards ini akan mengajak musisi legendaris untuk tampil bersama.

Salah satu musisi yang akan diajaknya untuk berkolaborasi adalah pemain drum jazz legendaris Jeff Watts. Selain itu Joey juga akan menggaet Dan Chmielinski sebagai pemain kontrabass.

Dalam konsernya kali ini Joey sendiri kabarnya akan menceritakan pengalamannya ketika pertama kali tiba di New York. sang musisi muda juga akan membagikan pengalamannya ketika tampil di Lincoln Center yang sangat menginspirasinya.

Konser musik yang akan digelar oleh Joey Alexander ini juga akan menyajikan kualitas musik internasional. Maka tak heran jika harga tiket konser termahalnya dijual hingga 2,5 juta Rupiah.

Bahkan menurut sumber, Joey akan menyajikan kualitas suara yang jernih dengan teknologi khusus. Maka dari itu tak heran jika konser Joey Alexander ini mungkin akan menjadi salah satu konser jazz terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

What's On Fimela