Wajah Shaheer Sheikh Bersimbah Darah Erica Fernandes

Regina Novanda diperbarui 26 Apr 2016, 12:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak tayang 29 Februari 2016 lalu, serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi selalu sukses mengaduk-aduk perasaan penonton setianya. Menghadirkan dua bintang ternama India, Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes, membuat serial ini selalu dinantikan setiap pekannya.

Termasuk episode terbaru yang bakal tayang pada 27 April 2016 mendatang. Dalam cuplikkannya, penonton dapat melihat momen menyedihkan dari pasangan Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes).

Saat sedang asyik bercengkrama, tiba-tiba saja Sonakshi tertabrak mobil yang melintas di depannya. Hal tersebut pun langsung membuat wajah Dev bersimbah darah. Video ditutup dengan genggaman tangan yang terlepas antara Dev dan Sonakshi.

Mungkinkah Sonakshi meninggal? Semua jawabannya dapat kamu saksikan di episode spesial serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang tayang di Sony TV. Meski tak menduduki rating teratas, namun serial ini termasuk populer di kalangan penonton televisi India.

Karakter Dev dan Sonakshi sendiri memang kerap tampil mesra. Bahkan, beberapa waktu lalu, keduanya sempat menirukan adegan mirip seperti Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic. Saat itu, Dev dan Sonakshi tak punya pilihan lain untuk mengikuti sebuah permainan yang sedang dimainkan oleh keluarga besar Dixit.

Selain India, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi juga berkesempatan diputar di Pakistan. Ini merupakan serial India pertama Shaheer Sheikh usai berkarier di Indonesia selama 1,5 tahun terakhir.

What's On Fimela