Afgan Garap Video Klip Tak Pakai Model

Sutikno diperbarui 25 Apr 2016, 12:35 WIB
Single andalan dalam video klip berjudul 'Kunci Hati' tengah disiapkan. Dalam pembuatan video klip yang dimulai Mei ini, ia akan bekerja sama dengan film maker dari Yogyakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Awal bulan sudah mulai syuting video klip single pertama, judulnya Kunci Hati. Karena dibuatnya di Jogja, aku kerjasama dengan film maker di Jogja untuk video klip nanti," ungkap Afgan ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Single ini akan mendiskripsikan adegan nyata masyarakat Yogyakarta. Afgan menambahkan, sisi keindahan seperti tema yang diusung dalam albumnya 'Sides'. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi yang saya capture di video klip nya itu orang-orang asli, enggak pakai model, jadi benar-benar yang menunjukkan kalau dunia ini indah," jelas Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selesai penggarapan video klip single 'Kunci Hati', akan akan langsung mempromosikan albumnya dengan menggelar tur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada album dan tur juga. Ini tur pertama saya, ada di 5 kota, Bandung, Batam, Makassar, Surabaya dan satu lagi lupa, pokoknya ada di 5 kota," tandas Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penggarapan album 'Sides' Afgan dibantu oleh Mikael Adal Lozach atau lebih biasa disapa dengan SonaOne. Musisi berbakat asal Malaysia. (Nurwahyunan/Bintang.com)