Soal Video Hinaan, Prilly Latuconsina Lakukan Ini ke Aliando

Anto Karibo diperbarui 22 Apr 2016, 09:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menganggap kasus video hinaan yang ditujukannya kepada keluarga Aliando Syarief sudah selesai. Kala video berdurasi singkat itu beredar dan mendapatkan reaksi negatif masyarakat, ia pun langsung melakukan langkah-langkah tertentu.

"Pokoknya semua sudah clear. Enggak ada persoalan apa-apa lagi," Prilly Latuconsina saat acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Prilly langsung menemui Aliando Syarief. Namun, ia tak mau membeberkan apa saja hasil pertemuannya dengan pria yang menjadi pasangannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

"Udah (ketemu Aliando). Kalau memang ada yang tersinggung aku minta maaf. Tapi alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai," tutur Prilly.

Seperti diketahui, pada saat pembuatan video pengakuan tersebut, Prilly terlihat bersama sahabatnya bernama Gritte Agatha. Beredarnya video ini sepertinya menguji persahabatan antara Prilly, Aliando, dan juga Gritte.

Cewek yang biasa disapa Ii ini lega karena persoalan sudah selesai. "Pokoknya semua udah clear, selesai. Aku, Ali maupun Gritte, kami biasa-biasa aja. Udah gak ada apa-apa lagi," tandas Prilly Latuconsina.