Jadi 'Mahmud', Ini yang Berubah dari Donita

Anto Karibo diperbarui 21 Apr 2016, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Wanita cantik itu kini telah menjadi seorang mamah (ibu) muda atau lebih akrab disingkat mahmud. Ya, Donita, pesinetron Cinta Fitri ini telah menjadi ibu dari Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, anak pertama hasil pernikahannya dengan Adi Nugroho.

Ada beberapa hal yang berubah dari seorang Donita lajang dibandingkan dengan statusnya sekarang sebagai ibu muda. Dahulu, ketika ingin sesuatu, Donita tinggal melakukannya sendiri. Namun, kini ia terbentur dengan kepentingan anak dan suami.

"Kan pada dasarnya aku bukan yang gimana banget. Cuma bedanya dulu kalau butuh refreshing langsung pergi, lakukan perawatan khusus, tapi overall nggak ada yang berubah. Paling kaya sekarang mengerjakan sesuatu lebih cepat aja," kata Donita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Ketika akan bepergian atau melakukan sesuatu di luar rumah sambil mengajak bayi, banyak persiapan yang dilakukan oleh Donita dan Adi Nugroho. Misalnya saat didapuk menjadi bintang tamu acara on air, ia tak bisa lagi melakukan persiapan untuk dirinya sendiri dari rumah.

 

"Kalau dibilang, prepare-nya jadi lebih lama. Biasanya aku sempat blow di rumah (kalau ada kerjaan), sekarang bawa baby ga bisa. Sekarang mandiin baby, jadi lebih lama aja," ujar Donita.

Karena anak, Donita dan Adi Nugroho pun tak bisa bermesra-mesraan seperti dulu lagi. Namun, ketika ada waktu mereka selalu memanfaatkannya, meskipun hanya sekedar berpelukan atau merangkul mesra.

"Kayak tadi, Adi kan biasanya turun dari mobil ngerangkul. Dia bilang udah lama ya ga gini, biasanya kan ada yang nyempil di tengah," tandas Donita.

What's On Fimela