Komentar Enda tentang Penampilan Pasha Ungu

Sutikno diperbarui 20 Apr 2016, 12:56 WIB
"Gua sendiri gak ngerti ceritanya, masalah pakaian, itu kan dia basicnya musisi, puluhan tahun jadi musisi dan baru jadi pejabat," kata Enda ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai sahabat, gitaris ungu ini berharap agar memberikan waktu untuk menyesuaikan profesi barunya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Enda yakin sahabatnya itu akan cepat berubah. Yang dia tahu selama ini, Pasha cepat untuk menyesuaikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu sih kalau sopan-sopan aja gak masalah. Kita berikan dia waktu menyesuaikan. Dia pasti berubah, kita tau dia. Kita sudah kerja bareng sama dia puluhan tahun," kata Enda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Enda juga menyayangkan, kenapa foto Pasha Ungu yang akan menyambut tamunya itu dihebohkan oleh nitizen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pakaian itu pemberian, dan gak masalah dia pakai busana itu kok, kenapa harus dihebohkan. Kalau dia pimpin upacara pakai baju seperti itu, nah baru bisa dikritik," tegas Enda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tiap orang punya gaya sendiri, apa itu menyalahi aturan. Yang penting tetap sopan," ujar Oncy menambahkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)