Titi DJ Makin Pede dengan Gonta-Ganti Wig

Sutikno diperbarui 20 Apr 2016, 11:35 WIB
Saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016) ia mengaku penampilan barunya yang modis untuk mensiasati umurnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini saya lakukan untuk mensiasati umur yang enggak muda lagi. Semua orang ingin terlihat muda, banyak cara, kalau saya lebih ke penampilan," ujar yang usianya 49 tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan adanya wig, ia mengaku dengan mudah mengganti penampilan sesuai dengan busana yang dikenakan untuk acara apapun yang dihadiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena membuat lebih praktis, mau pake warna apa aja bisa. Karena saya sudah enggak mungkin ngecat rambut lagi," ujar Titi Dwijayati ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyaknya koleksi yang dimiliki, penyanyi ini ingin membuat usaha wig dengan brand sendiri. Penyanyi yang telah mempunyai empat orang anak ini akan membuat wig sesuai dengan trend masa kini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Banyak colour, tapi bukan bright, lebih ke pastel, pink muda, grey, kalau dulu orang enggak mau pake grey karena identik dengan uban. Kalau sekarang di mana-mana rambutnya pada grey, silver gitu," ujar pelantun Sang Dewi ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sering berganti penampilan, Titi DJ yang mengaku masih jomblo ini juga mendapat dukungan dari anak-anaknya yang telah beranjak dewasa. Pujian dari anaknya itu membuatnya makin pede. (Nurwahyunan/Bintang.com)