Kebahagiaan Personel SNSD Usai Konser Phantasia in Jakarta

Putu Elmira diperbarui 19 Apr 2016, 14:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Rindu SONE Indonesia akhirnya terbayar lunas lewat penampilan SNSD di Indonesia pada 16 April lalu. Nyatanya, kebahagiaan tidak hanya menyelimuti penonton tetapi juga dirasakan oleh para personel.

Hal tersebut nampak dari foto yang diunggah melalui Instagram pribadi. Hyoyeon salah satunya, ia mengunggah foto dengan menuliskan keterangan bahwa ia senang dan berterima kasih kepada SONE.

"I had a good time! Thanks Sone!💕#indonesia #jakarta #셩," tulis Hyoyeon di kolom keterangan foto yang menampilkan dirinya dan Sooyoung.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Sooyoung yang menyebut bahwa ia bahagia dapat melihat lautan warna pink di Jakarta. Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasih.

"It made me so happy to see the #pinkocean in #Jakarta ! #thankyouallsomuch See u soon #Taiwan #phantasiatour2016," tulis Sooyoung di kolom keterangan foto.

Seohyun pun tak mau ketinggalan, ia bahkan menulis caption dengan menggunakan bahasa Indonesia. "#Indonesia!! terima kasih cinta kalian sampai jumpa nanti," tulis Seohyun.

SNSD sukses menyuguhkan aksi istimewa di konser bertajuk GIRLS' GENERATION 4th Tour - Phantasia - in JAKARTA yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Selain membawakan lagu andalan, konser Phantasia in Jakarta juga bertabur akan kejutan yang membuat SONE tak berhenti bersorak sorai.

What's On Fimela