Prilly Latuconsina Bahagia Album 'Sahabat Hidup' Diapresiasi

Putu Elmira diperbarui 17 Apr 2016, 18:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk serius terjun di dunia tarik suara, Prilly Latuconsina nyatanya mendapatkan respon yang sangat baik dari fans. Albumnya bertajuk Sahabat Hidup yang dijual di gerai cepat saji, laris manis terjual.

Di balik suksesnya sang karya, terdapat keramahan dan rasa merangkul fans yang begitu hangat dari Prilly. Artis yang juga pernah teradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini juga nampak sangat kompak dengan fans yang hadir.

Hal tersebut nampak lewat foto serta video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam video Prilly bersama fans tengah kompak berpose di depan kamera.

Para fans tak mau kalah heboh dengan berteriak sembari memegang album sang idola. Apresiasi yang besar dari fans ternyata menyentuh hati Prilly dan ia mengungkapkan melalui keterangan foto.

Prilly mengungkapkan bahwa ia bahagia karena abum Sahabat Hidup begitu diburu. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang besar untuk sang karya.

"Aaaaahh!! Bahagiaaaanyaaa! Album sahabat hidup di buru!! Makasih yaa kalian sudah mendukung dan memberikan apresiasi yang sangat besar untuk karyaku! I LOVE YOU.," tulis Prilly Latuconsina di kolom caption.
What's On Fimela