Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Makin Kompak Selesai Syuting Film 'I Love You From 38000 Feet'

Sutikno diperbarui 18 Apr 2016, 07:35 WIB
Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski harus menandatangi 1000 novel, Michelle Ziudith mengaku sangat senang. Karena ini sebagai tanda terima kasih pada penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Novelnya launching tanggal 23 April nanti, ini ada 1000 novel pre order yang harus kita tanda tangani untuk para pembeli pertama," kata Michelle Ziudith kepada Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Michelle Ziudith dan Rizky Nazar terlihat begitu ceria dengan kegiatan barunya itu. Keduanya tidak kenal lelah demi para fans dan penggemar novelnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Michelle Ziudith dan Rizky Nazar saat menandatangani novel 'ILY From 38000 Feet di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (15/4/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Banyak sih, tapi ini bagian dari rasa terima kasih dan rasa kasih sayang aku buat mereka (fans dan pembaca)," ujar Michelle Ziudith. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Novelnya sudah lama godoknya, lalu kita kembangin love story yang gimmikcnya lebih beda. Jadi penonton bisa terbawa suasana dengan membaca novelnya terlebih dahulu dan bisa baper-baperan nanti saat menonton filmnya," kata Tisa. (Adrian Putra/Bintang.com)