Sekuel To Jennifer Diproduksi Hanya dengan 'Smartphone'

Regina Novanda diperbarui 16 Apr 2016, 21:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi telah memudahkan banyak orang dalam berkarya. Termasuk bagi Hunter Johnson, sutradara dari film indie 2 Jennifer. Film yang merupakan sekuel dari To Jennifer (2013) ini ternyata diproduksi hanya dengan menggunakan smartphone keluaran Apple, iPhone 6.

Seperti dilansir Deadline, cerita pada film 2 Jennifer masih melanjutkan kisah dari film pertamanya. Kali ini, karakter Jennifer dihadapkan pada dua pilihan dalam hidupnya, menjadi sosok pahlawan atau mati dengan cara mengerikan.

Karakter Jennifer sendiri kembali diperankan oleh Lara Jean Mummert. Ia dikisahkan sebagai seorang aktris cantik. Film 2 Jennifer menjanjikan kisah serta sensasi yang lebih menyeramkan dari film pertamanya yang berhasil menuai pujian lantaran syuting hanya dengan menggunakan iPhone 5.

iPhone sendiri termasuk dalam kategori smartphone dengan spesifikasi yang cukup baik, terutama dari segi kamera. Pembuatan film menggunakan smartphone sebetulnya bukan hal baru lagi. Di Indonesia sendiri, sudah ada sineas yang memanfaatkan kamera smartphone untuk syuting seperti film Cai Lan Gong (Buyut Jelangkung). 

Selain sebagai sutradara, Johnson juga bertindak sebagai pemain dengan memerankan karakter Spencer. Daftar pemain lain yang ikut terlibat dalam film ini seperti David Coupe, Felissa Rose, Erin Marie Hogan, Veronica Ricci, Jody Barton dan James Cullen Bressack.

2 Jennifer sekaligus menjadi film horor panjang pertama produksi LAHorror.com. Sayangnya, belum diketahui kapan film ini akan dirilis. Karena merupakan film independen, maka pendistribusian film 2 Jennifer pun kabarnya bakal sangat terbatas yang akan ditangani oleh Sector 5 Films.

What's On Fimela