Bukan Pria PNS, Ayu Ting-Ting Ungkap Pengganti Shaheer Sheikh

Anto Karibo diperbarui 15 Apr 2016, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, ketika ditanya perihal sosok pengganti Shaheer Sheikh, pedangdut Ayu Ting Ting masih belum mau membeberkan. Padahal beberapa laki-laki pernah disebut dekat dengannya.

Sebut saja Ivan Gunawan, Husein Idol, Andy Arsyil, Tara Budiman, sampai seorang pria yang bekerja sebagai pegawai kantor imigrasi. Namun, kenyataannya bukan barisan pria-pria tersebut yang disebut sebagai pacar.

"Pacar saya hape sekarang," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4).

Bukan tanpa alasan ketika mantan kekasih Shaheer Sheikh ini menyebut bahwa handphone merupakan kekasihnya saat ini. Pasalnya, dibanding dengan pria manapun, handphone lebih banyak menemani waktunya sekarang ini.

Ayu Ting-Ting mengaku tak bisa lepas dari handphone pribadinya. Alat komunikasi itu jadi barang yang paling setia menemaninya ke mana saja. "Iya, handphone nggak bisa pisah sama saya, selama 24 jam ama saya," tutur Ayu.

Handphone adalah barang yang paling mengerti dirinya saat ini. Selain itu, Ayu juga sering mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial miliknya setiap saat. Lewat media sosial, ia juga bisa menghasilkan uang.

"Pokoknya handphone mengerti gue banget. Bisa menjadi hiburan, juga menghasilkan uang karena banyak endorse. Juga 24 jam saya harus update, upload soal kerjaan saya atau apapun itu," tandas Ayu Ting Ting.‬

What's On Fimela