Diserang Tumor, Pevita Pearce Disarankan Sering-sering Menyusui

Riswinanti diperbarui 15 Apr 2016, 13:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Di balik senyum ramah dan penampilannya yang sempurna, ternyata penyakit mengerikan bersarang dalam tubuh Pevita Pearce. Baru-baru ini, dia menjalani operasi untuk mengangkat tumor di bagian payudaranya.

Publik sempat cemas karena mengira bintang 5 CM ini mengidap kanker ganas. Terlebih lagi, baru terungkap bahwa Pevita telah dua tahun merahasiakan penyakitnya. 

Namun fans bisa bernapas lega setelah Pevita memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja. Dia pun memberikan klarifikasi bahwa yang diidapnya bukan kanker, melainkan tumor payudara.

Dalam salah satu postingan Pevita, salah satu netizen membagikan sedikit ilmu tentang penyakit Pevita. Dia juga menjelaskan bahwa penyakit Pevita tersebut akan bisa diatasi dengan sering-sering menyusui.

"Fam itu tumor payudara dan jinak. Bisa diangkt (tumornya bukn pydranya) biasanya karna hormon dn gen.. paling nanti kalo pnya anak sering2 nyusuin kata dktrnya," demikian salah satu komentar netizen.

Pevita Pearce sendiri kembali beraktivitas seperti biasa setelah menjalani operasi. Lewat beberapa postingannya di Instagram, dara cantik ini seolah ingin menunjukkan bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

What's On Fimela