Kasus 'Bebek Nungging', Zaskia Gotik Kembali Meminta Maaf

Syaiful Bahri diperbarui 15 Apr 2016, 12:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Usai mendatangi [Rachmawati Soekarnoputri](2483769 ""), pedangdut Zaskia Gotik yang hingga kini masih tersandung masalah pelecehan lambang negara kembali meminta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan Zaskia Gotik dihadapan Rachmawati di Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016).

"Untuk seluruh anak bangsa Indonesia atas nama Zaskia, saya memohon maaf atas kekhilafan dan kebodohan saya," ucap Zaskia Gotik yang datang bersama Julia Perez.

 

Zaskia berharap kejadian yang dialaminya tidak terulang dikemudian hari dan tidak diulangi oleh masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan untuk anak Indonesia lebih memperhatikan lagi Pancasila, belajar menghargai Pancasila, jangan sampai terkecoh dan mengulang lagi seperti saya," kata Zaskia Gotik.

Adapun setelah menemui putri Presiden Pertama Republik Indonesia, Sukarno, Zaskia berjanji akan belajar memahami Pancasila kedepannya.

"Saya berjanji tidak akan mengulang lagi. Saya akan belajar pelan-pelan untuk memahami Pancasila," jelas pelantun single Bang Jono ini.

Selain itu, Zaskia juga diberikan dua buku mengenai pengetahuan Pancasila oleh Rachmawati Soekarnoputri. Dari buku tersebut, Zaskia akan mempelajari seluk belum tentang lahirnya Pancasila.

"Ya, saya akan belajar Pancasila dengan lambang-lambangnya apa aja, ngapalin juga, maknanya apa. Aku mau belajar dan ngeliat sejarah perjuangan bapak Sukarno," tandas Zaskia Gotik.

What's On Fimela