Shaheer Sheikh Pamer Keseruan di Lokasi Syuting

Regina Novanda diperbarui 13 Apr 2016, 14:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi menjadi serial pertama Shaheer Sheikh usai pulang dari Indonesia. Selama hampir 1,5 tahun, mantan kekasih Ayu Ting Ting itu meniti karier di industri hiburan Indonesia. Beberapa judul sinetron dan film pun sukses dibintanginya.

Kini, Shaheer mulai menata kembali kariernya di India. Terlibat di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Shaheer. Pasalnya, aktor berusia 32 tahun ini dapat beradu akting dengan idolanya sendiri, Supriya Pilgaonkar.

Melalui media sosial pribadinya, Shaheer membagi keseruan selama syuting serial produksi Sony TV tersebut. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit, Shaheer mengkolasekan foto-foto dirinya bersama pemain lain di lokasi syuting.

Selain Shaheer dan Supriya, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi juga dibintangi oleh Erica Fernandes, Hemant Choudhary, Mushtaq Khan, Sameera Banerjee, Aashika Bhatia, Ankita Bahuguna dan masih banyak lagi. Serial ini sudah tayang sejak 29 Februari 2016 lalu.

Shaheer sendiri berperan sebagai Dev yang merupakan anak dari Ishwari Dixit (Supriya Pilgaonkar). Ia dikisahkan sebagai sosok yang keras kepala, tidak percaya akan cinta sejati, ambisius, rumit dan sedikit kasar. Nantinya, ia akan jatuh cinta pada Sonakshi (Erica Fernandes).

Meski tak menduduki rating pertama, namun Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi termasuk dalam kategori serial populer di India. Apalagi kalau bukan karena Shaher Sheikh yang menjadi pemain utamanya. Selain India, serial ini juga tayang di Pakistan.