10 Momen Romantis Nikita Willy dan Tutde

Sutikno diperbarui 13 Apr 2016, 07:35 WIB
Selain Nikita Willy yang mengenal pemilik restoran Bebek Tepi Sawah di Bali itu, tapi juga orangtua Nikita. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
"Everyone deserves to be loved like this" begitulah tulis pesinetron Nikita Willy. Komentar nitizen selain mendukung, juga ada yang mencibir karena pasangan ini berbeda keyakinan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
"Iya udah kenal. Tapi semua orang juga kenal, siapa sih yang enggak kenal keluarganya Tutde, siapa yang enggak kenal sih (restoran) Bebek Tepi Sawah," kata Yora, ibunda Nikita Willy kepada wartawan, Senin (11/4/2016). (Instagram/@tutde)
Nikita Willy dan Tutde mengenakan busana adat Bali. Begitu serasi pasangan ini. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Ibunda Nikita melihat keluarganya Tutde sangat terbuka. Itu yang membuat kedua keluarga ini menjalin hubungan baik. (Instagram/@tutde)
"Maksudnya bukan kenal karena anak kita pacaran sama Tutde, bukan. Dari dulu juga tante udah kenal sama yang punya Bebek Tepi Sawah," ujar Yora. (Instagram/@tutde)
Beragam nitizen mengomentari foto-foto keduanya. Banyak dari nitizen yang mengaku iri dengan kedua pasangan ini. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Bahkan banyak nitizen yang mendoakan Nikita dan Tutde ini kisah asmaranya langgeng. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Tutde menjalin hubungan sekitar setahun. Bahkan banyak foto-fotonya mengumbar kemesraan keduanya. (Instagram/@tutde)