Cinta Penelope Dekat dengan Produser Film

Sutikno diperbarui 12 Apr 2016, 13:35 WIB
Saat ditemui dilokasi syuting film 3 Pilihan Hidup, keduanya mengaku hanya sebatas pemain dan produser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau kedekatannya ya di lokasi syuting aja," ucap Putra. "Masih tahap produser dan pemain," lanjut Cinta Penelope saat syuting film di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik nama Princess Cinta Penelope ini mengaku mengenal sosok produser muda tersebut sejak dua tahun silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan yang mempopulerkan lagu Keong Racun tersebut juga melihat Putra adalah cowok yang baik dan enak diajak diskusi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita nggak pernah pacaran. Siapa pun di sekeliling dia (Putra), kita berupaya deket," tukas Cinta Penelope. "Tapi ujuk-ujuk (tiba-tiba) nikah juga," sambung Putra sembari tertawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai bentuk totalitas pada aktingnya dalam film yang mengangkat kisah narkoba, salah satu Duta Anti Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN), rela memotong rambutnya sampai botak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film 3 Pilihan Hidup, Cinta Penelope digambarkan kecanduan narkoba bersama satu keluarganya. Ia juga melakukan observasi langsung di panti rehabilitasi narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)