Produser Beri Kemungkinan Song Joong Ki Kembali ke Running Man

Regina Novanda diperbarui 12 Apr 2016, 21:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Drama populer Descendants of the Sun bakal berakhir pada pekan ini. Sang pemain utama, Song Joong Ki, pun mengutarakan rencana selanjutnya. Aktor berusia 30 tahun ini ingin kembali ke variety show yang telah membesarkan namanya, Running Man.

Song Joong Ki diketahui keluar dari Running Man pada 2011 silam karena ketidaksesuaian jadwal syuting film yang dibintanginya. Ia hengkang setelah hampir satu tahun bergabung di Running Man.

Menanggapi keinginan Song Joong Ki ini, sang produser, Jung Chul Min, pun memberikan tanggapan yang cukup bijak. "Kemungkinan selalu ada. Pada wawancara yang berbeda Song Joong Ki mengatakan dirinya ingin tampil jika ada kesempatan. Jika dia tampil, aku pikir akan sesuatu yang menarik akan terjadi," ucapnya dilansir Soompi.

"Tapi jaminan Song Joong Ki telah berubah banyak dari masa lalu. Aku ingin tahu seberapa besar penampilannya diharapkan. Aku harus bertanya pada Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo telah menjadi cameo di Descendants of the Sun, jadi aku ingin tahu jika kami dapat membayar dengan jumlah yang sama dengan Lee Kwang Soo terima," papar Jung Chul Min sambil berseloroh.

Meski belum dapat dipastikan, namun kehadiran Song Joong Ki jelas bakal memberikan nuansa nostalgia tersendiri bagi para penonton setia Running Man. Sementara itu, Song Joong Ki belum terlihat menerima tawaran lain baik itu film, variety show maupun drama, usai Descendants of the Sun tamat.