Nikita Willy Mesra dengan Pacar, Didoakan Lekas Menikah

Edy Suherli diperbarui 12 Apr 2016, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan kekasihnya Tutde kini sedang berbahagia. Keduanya tak segan berbagi kebahagiaan saat berada di berbagai sudut Bali yang indah dan romantis. Tak jarang, Niki maupun Putu Gede alias Tutde mengunggah foto yang sama meski waktunya tak sama persis. Kemesraan pasangan ini membuat netizen berdoa agar keduanya lekas menikah dan menjadi sepasang suami dan istri.

Para penggemar Niki maupun Tutde di dunia maya memberikan reaksi yang  beragam atas kemesraan pasangan ini. Ada yang iri danada juga yang mendoakan semoga keduanya lekas ke pelaminan. "Aduuhhh coocweeeettttt... jadiii ngiiriii ...," kata pemilik akun @ariieilueh. Netizen lain menimpali. "Moga lekas kepelaminan yach... @nikitawillyofficial94," seru pemilik akun @titik_subagio.

Tak hanya seorang yang mengharapkan pasangan ini ke pelaminan. "Sweett cepet nikah kak," kata pemilik akun @shopmiel.id.

Memang terlalu pagi untuk mengharapkan pasangan ini untuk segera ke pelaminan. Tapi cinta adalah misteri. Kadang ia datang cepat dan kadang ia juga pergi dalam sekejap.

Jalan panjang harus dilewati pasangan ini untuk menuju bahtera rumah tangga. Para netizen juga masih memperdebatkan perbedaan budaya dan keyakinan keduanya. Wacana yang muncul berkutat pada, bisakan mereka menyatukan perbedaan yang ada. Yang jelas meski berbeda keduanya senang melakoni hubungan yang ada sekarang ini.

Kedekatan Niki dan Tutde membuat netizen menyamakan pasangan ini dengan Happy Salma dan suaminya Cokorda Bagus yang juga orang Bali. Setelah sekian lama menjalin kasih pasangan itu pun menikah dan kini sudah dikarunia seorang anak perempuan. Happy bermukim di Ubud, Bali mengikuti suaminya.

Apakah Nikita Willy akan mengikuti jejak seniornya di dunia entertainmen dengan menuntaskan hubungan ke jenjang pernikahan? Entahlah. Hanya Niki dan Tutde yang bisa menjawabnya.