Foto-foto Kenangan Manis Miming Listiyani Sebelum Tewas Dibunuh

Gadis Abdul diperbarui 10 Apr 2016, 11:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Seorang warga negara Indonesia Miming Listiyani (27 tahun) ditemukan tewas di dermaga Cabarita, Sydney, Australia pada Kamis 7 April 2016. Dilansir dari Liputan6.com, Minggu (10/4/2016), pria yang diduga telah sangat sadis membunuh Miming bernama Khanh Thanh Ly yang dulu pernah dipenjara selama tujuh tahan lantaran terkait dengan geng narkoba, Bali Nine.

Polisi di New South Wales telah menetapkan Khanh Thanh Ly sebagai tersangka pembunuhan Miming. Lalu siapakah Miming Listiyani? Dilihat dari akun LinkedIn-nya, Miming sepertinya memang telah lama tinggal di Sydney, Australia. Pada tahun 2010 Miming mendapatkan gelar Bachelor Advertising dari University of Technology Sydney. Selain itu, miming juga sempat bekerja sebagai marketing manager dan jurnalis paruh waktu di AusIndo Magazine, portal berita yang menyajikan berita-berita tentang bisnis pada 2008 hingga 2009.

Dilihat dari halaman Facebook-nya, Miming Listiyani terlihat hobi sekali jalan-jalan, terutama pergi ke pantai. Namun tak banyak yang bisa diketahui tentang Miming dari Facebooknya, terlihat Miming terakhir mem-posting pada 24 Oktober 2015. Sederet foto-foto cantik Miming Listiyani serta kenangan manis bersama teman-temannya juga bisa dilihat dalam akun Facebook. Dan inilah beberapa foto Miming Listiyani yang berhasil dihimpun redaksi Bintang.com.

What's On Fimela