Beda Video Sonya Depari dan Dua Pelajar Bandung Merokok di Kelas

Gadis Abdul diperbarui 10 Apr 2016, 10:03 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu yang tidak terlalu jauh, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan dua video siswi pelajar SMA. Pertama video menghebohkan memperlihatkan tingkah laku Sonya Depari, siswi Medan yang dengan beraninya membentak seorang Polwan yang tengah melakukan razia terhadapnya. Akibat video tersebut Sonya di-bully habis-habisan di media sosial.

Video kedua yang tidak kalah menghebohkan dari Sonya Depari adalah video yang memperlihatkan dua orang siswi atau pelajar asal Bandung merokok di dalam kelas. Dalam video berdurasi hanya sembilan detik tersebut terlihat seorang pelajar SMA di Bandung tengah memperkenalkan diri sambil menghisap rokok. "Halo, kita angkatan 2016. Omat (ingat) edankan BPI," ujar siswi tersebut, seperti yang dilihat Bintang.com pada Jumat (8/4/2016).

Hingga hari ini kedua video tersebut masih terus ditonton oleh para netizen, pantauan Bintang.com, Minggu (10/4/2016). Video soal kasus Sonya Depari yang diunggah ke Vidio.com berjudul “Ngaku Anak Jendral, Siswi Bentak Polwan di Medan Berbuntut Panjang” sudah ditonton sebanyak 17.816 kali. Sedangkan video siswi Bandung yang ngerokok di dalam kelas sudah ditonton sebanyak 11.208 kali. Masih penasaran dengan video Sonya Depari dan dua pelajar Bandung yang merokok? Simak di bawah ini.

 

What's On Fimela