Siap-siap, The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini

Putu Elmira diperbarui 06 Apr 2016, 13:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Usia nampaknya tidak menjadi halangan untuk grup band rock legendaris The Rolling Stones untuk berkarya. Pasalnya, mereka kini tengah dalam proses penggarapan album terbaru.

"Kami memotong beberapa lagu-lagu baru, ya hal itu yang kami lakukan," ungkap gitaris The Rolling Stone, Ronnie Wood kepada The Associated Press seperti yang ditulis AceShowbiz.

Menurut AceShowbiz, keempat pria gaek ini kembali ke studio untuk merekam beberapa lagu baru. Materi tersebut merupakan kumpulan dari cover blues.

"Kami mendapatkan nuansa blues. Kami memotong 11 blues dalam dua hari. Mereka memiliki versi cover yang luar biasa dari Howlin' Wolf and Little Walter, di antara musisi blues lainnya. Namun, mereka terdengar autentik," tambah Ronnie.

Namun, ketika ditanya kapan album tersebut akan rilis, Ronnie menjawab tahun ini. Ronnie juga mengungkapkan rencana album baru ini saat sedang berada di London pada 4 April lalu.

The Rolling Stones sebelumnya telah merilis 22 album di Britania Raya dan 24 album di Amerika Serikat. Sementara jika album baru ini rilis akan menjadi album pertama setelah mereka meluncurkan A Bigger Bang pada 2005 lalu.

What's On Fimela