Usai Umumkan Perceraian, Drew Barrymore Umbar Senyum Kebahagiaan

Ayu Noviarti diperbarui 05 Apr 2016, 12:56 WIB
Beberapa hari yang lalu Drew Barrymore luncurkan produk winenya yang bernama 'Barrymore' di acara Peeble Beach Food&Wine, California, Sabtu (2/04/16). (AFP/Bintang.com)
Drew Barrymore umumkan perceraian dengan Will Kopelman pada Jumat (31/03/16). Drew Barrymore merasa tegar dan tak harus menyesali gugatan cerai dengan Will Kopelman. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Drew Barrymore bersikap sangat ceria pada peluncuran wine miliknya. Setiap pengunjung selalu disambut hangat dengan pelukan serta senyum yang terpancar dari raut wajahnya. (AFP/Bintang.com)
Para pengunjung Peeble Beach Food&Wine pun menikmati suasana ceria yang terjadi pada saat itu. Menurut sumber lain, Drew Barrymore bersikap profesional seakan-akan tak terjadi apa-apa didalam hidupnya. (AFP/Bintang.com)
Pernikahan yang telah dibina selama 3 tahun pun tak bisa dipungkiri. Mereka kerap bertengkar hebat karena mengalami banyak masalah dalam pernikahannya. Olive dan Frankie adalah kedua putri mereka. (AFP/Bintang.com)
Menurut suatu sumber, Drew Barrymore tidak ingin menghabiskan waktu untuk bersedih usai perceraiannya dengan Will Kopelman. Drew ingin fokus pada produk wine miliknya. (AFP/Bintang.com)