Pakai Penyangga Leher, Ada Apa dengan Namjoo Apink?

Riswinanti diperbarui 05 Apr 2016, 05:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Personil Apink, Kim Namjoo memang selalu berhasil memukau publik dengan kecantikannya. Namun beberapa waktu lalu, dia mengunggah foto yang menunjukkan dirinya mengenakan penyangga leher.

Dalam foto yang diposting lewat Instagram itu, Namjoo terlihat berpose bersama para personil lainnya. Dia juga menuliskan caption yang menunjukkan bahwa gambar itu diambil saat mereka berkunjung ke Singapura.

"Singapore, thank you," demikian caption singkat yang ditulis oleh sang bintang. Tentu saja foto itu langsung menciptakan kehebohan di dunia maya. Fans mempertanyakan apakah kondisi Namjoo baik-baik saja.

Tak mau membuat fans penasaran, Namjoo pun membalas pesan-pesan mereka lewat postingan di Instagram. Dia pun menjelaskan bahwa dirinya memang mengalami sakit di leher, namun saat ini kondisinya sudah membaik.

"Secara pribadi, aku merasa, sehat, positif, dan baik-baik saja. Tapi memang susah mengontrol rasa sakit leher ini. Maaf aku terpaksa menunjukkan pemandangan ini. Tapi aku bakal sembuh cepat! Percaya kan? Aku bakal kerja keras untuk tampil di Singapura nanti. I love you all," demikian pesan yang ditulis Namjoo.

Namjoo Apink memang berusaha bersikap profesional untuk urusan pekerjaan. Pasalnya, walau dalam kondisi yang kurang sehat, konser mini dan temu fans tetap berlangsung dengan baik.

What's On Fimela