Dua Lagu ini Temani Aura Kasih di Saat Tergalau

Nizar Zulmi diperbarui 04 Apr 2016, 14:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini hubungan Aura Kasih dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu Glenn Fredly santer dikabarkan kandas. Hal ini pun diperkuat dari postingan social media dari kedua artis tersebut.

Dari awal menjalin hubungan, baik Aura Kasih maupun Glenn Fredly memang aga tertutup. Akan tetapi seiring berjalannya waktu mereka mulai mau berbagi sedikit kemesraan kepada penggemar.

Selain itu pasangan ini juga klop soal musik. Aura Kasih yang kembali menggeluti dunia tarik suara mendapat banyak masukan dari Glenn Fredly selaku pengarah musik. Begitu pun sebaliknya, Aura mensupport kegiatan Glenn di bidang musik.

Bagi Aura Kasih sendiri, lagu punya makna lebih dari sekedar musik. Beberapa kali ia mengunggah lagu yang sedang ia mainkan dan menuliskan guratan liriknya di kolom caption.

Di saat hubungannya dikabarkan kandas, Aura pun mengunggah dua lirik lagu yang mungkin menggambarkan apa yang ia rasakan saat ini. Dua lagu itu adalah True Love dari Coldplay dan It Ain't Over Till It's Over milik Lenny Kravitz.

Sejumlah penggemar pun memberikan suntikan semangat kepada Aura Kasih lewat kedua postingan tersebut. Benarkah kedua lagu tersebut menggambarkan perasaan galaunya? 

What's On Fimela