Kebahagiaan Sheila Marcia Bersama dengan Ketiga Anaknya

Sutikno diperbarui 01 Apr 2016, 19:35 WIB
Sebagai single parent, Sheila tidak kenal lelah demi membahagiakan ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat berbincang dengan bintang.com yang menemuinya di Bali beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran Malang 26 tahun itu tidak mau menjelaskan lebih jauh persoalan rumah tangganya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau itu aku no comment. Yang jelas I love being myself and I love my children," ujar pemain film Eskul saat ditemui di kawasan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali beberapa waktu lalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Demi menghidupi ketiga anaknya, pemain sinetron Anugerah itu membuka studio sulam alis dan sulam bibir di Bali. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ya apa yang menurutku lucu dan membanggakan dari anak pasti aku ingin pamer. Kayak 'Ini lho anak gue bisa nyelem, bisa makan buah.' Jadi kayak ada kebanggaan sendiri," ungkap Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai orangtua tunggal, Sheila Marcia Joseph tidak memikirkan untuk menikah lagi dalam jangka waktu yang lama. Ia merasa masih trauma dengan masa lalunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)