Penampilan Aliando Sukses Hipnotis Penonton Konser AADC 2

Ayu Noviarti diperbarui 01 Apr 2016, 20:35 WIB
Tak khayal sederet musisi senior dan junior berkolaborasi dan menyuguhkan penampilan spesial demi ramaikan konser tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rizki Febian dan Aliando Syarief, dua orang pesohor yang saat ini digandrungi oleh anak muda di tanah air turut menyumbangkan suaranya dalam konser kali ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aliando pun tak mau kalah dengan Rizky Febian. Aliando Syarief pun memberikan penampilan yang berkesan memorable terhadap para penonton yang hadir di konser AADC 2. (Adrian Putra/Bintang.com)
Single milik Melly Goeslow yang bertajuk 'Denting' berhasil dibawakan secara sempurna oleh Aliando dan diiringi Anto Hoed. Para Alicious sebutan penggemar Aliando seketika histeris. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aliando tampil sangat tampan mengenakan jas berwarna hitam. Aliando pun begitu menghayati setiap bait lagu yang dinyanyikannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah Aliando beraksi diatas panggung, selanjutnya penampilan Melly Goeslow yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton konser AADC2. (Adrian Putra/Bintang.com)