Jatuh Miskin, Irwan Yusuf Kunjungi Rumah Marshanda Dua Bulan Sekali

Ayu Noviarti diperbarui 01 Apr 2016, 13:49 WIB
Setelah jatuh miskin, Irwan Yusuf kerap mengunjungi rumah Marshanda. Meskipun tidak rutin, Irwan Yusuf mengunjunginya dua bulan sekali. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kebenaran soal kabar yang menyangkut Irwan Yusuf mengunjungi rumah Marshanda telah disaksikan oleh beberapa warga sekitar di jalan Lembang kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dulu kalau nunggu pak Irwan biasa duduk sambil ngopi dan ngeroko di depan. Nunggu sampai dikasih duit, habis itu bayar kopi ke sini baru pergi lagi," ungkap seorang pedagang asongan yang terdapat di sekitar rumah Marshanda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut salah seorang sumber, Irwan Yusuf datang kerumah Marshanda dengan penampilan lusuh dan memprihatinkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pakaiannya lusuh, badannya hitam. Dulu mah rutin dua minggu sekali atau sebulan sekali minta jatah (uang) ke sini," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sempat dikabarkan bahwa Irwan Yusuf sering diberikan makan oleh mantan suami Marshanda yaitu, Ben Kasyafani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ini rumah tersebut nampak kosong layaknya tak berpenghuni, pasca berseteru dengan sang ibunda. Rumah tersebut terpampang tulisan 'Disewakan' didepan gerbang rumah tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)