Jadi Wonder Woman, Payudara Gal Gadot Dikritik dan Dibahas

Henry Hens diperbarui 01 Apr 2016, 13:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak awal terpilih sebagai Wonder Woman di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot sudah menyita banyak perhatian. Bukan soal kecantikan maupun kemampuan berakting yang banyak dibahas.

Untuk dua hal tersebut, kecantikan maupun akting Gadot sudah banyak diakui. Yang lebih banyak menjadi perbincangan di kalangan fans DC Comics justru ukuran payudaranya.

Begitu juga saat film superhero tersebut dirilis. Pemain film Fast and Furious itu kembali mendapat kritikan karena payudaranya yang dinilai terlalu kecil untuk memerankan karakter Wonder Woman.

Awalnya, mantan Miss Israel ini bersikap santai menanggapi kritikan tersebut. Tapi lama-lama ia jadi sebal karena yang diperhatikan fans dari karakternya hanyalah soal payudara. Padahal ia berharap aktingnya di film itu juga ikut diperhitungkan.

"Kau tahulah pria, mereka terobsesi dengan payudara," ujar Gal dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari eonline. "Rasanya lucu karena (Wonder Woman) merupakan karakter yang luar biasa. Tapi yang mereka kritik hanyalah tentang ukuran payudara." Gal Gadot mengungkapkan ia sebenarnya ingin karakter Wonder Woman dinilai sebagai superhero wanita yang kuat.

Wonder Woman diharapkan bisa menjadi panutan dan inspirasi bagi gadis-gadis muda. “Aku senang bisa menghidupkan karakter Wonder woman dan menurutku ini sangat penting bagi para wanita muda, untuk punya seseorang yang dapat dijadikan panutan," harap Gadot.

Saat ini Batman v Superman: Dawn of Justice menjadi box office di banyak negara meskipun mendapat banyak kritik. Selain Gal Gadot yang menjadi Wonder Woman, film arahan sutradara Zack Snyder itu turut dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Jesse Eisenberg dan Amy Adams.