Kepergian Ayahanda Ariel Noah, Tangis Melly Mono Sesal Tak Tepati Janji

Ayu Noviarti diperbarui 31 Mar 2016, 22:35 WIB
Melly memang tahu kondisi ayah dari Ariel kerap mengalami penurunan kesehatan lantaran mengidap penyakit jantung, namun dirinya tidak menyangka sosok yang sudah dianggapnya seperti keluarga telah tiada. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melly Mono mengaku bahwa sosok ayahanda Ariel NOAH sudah seperti ayah sendiri baginya. Tak khayal Melly begitu kehilangan sosok Nazmul Irphan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tiada hentinya Melly Mono panjatkan doa untuk Almarhum Nazmul Irphan. Seketika Melly Mono teringat beliau pernah menelponnya ketika umrah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sama keluarganya berteman dari jaman SMA. Kalau sama beliau sudah seperti keluarga sendiri. Kalau pergi suka diantar, kenangan itu yang masih nempel sampai sekarang," tutur Melly. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melly Mono mengaku bahwa ia menyesal belum bisa menepati janji Almarhum Nazmul Irphan ketika ia masih ada. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantaran dirinya belum sempat menepati janji untuk datang mengunjungi almarhum. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terakhir waktu itu saya lagi umroh tiba-tiba beliau telepon dan kita ngobrol panjang. Dia suruh saya main ke rumah, Sayangnya saya belum sempat main ke rumah karena terkendala masalah waktu," sesalnya. (Adrian Putra/Bintang.com)